Saturday, December 8, 2018

kuningan religi

ARYA PERMANA GRAHA PRIHATIN DAERAH PINGGIRAN


KUNINGAN – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arya Permana Graha, mengaku prihatin melihat kondisi infrastruktur di daerah pinggiran Kabupaten Kuningan. 

Dalam perjalanan sosialisasi dirinya  sebagai calon anggota DPR RI di Pemilu 2019, Arya sengaja menyasar daerah pinggiran untuk mengetahui sejauhmana kondisi pembangunan infrastruktur di sana.

" Misalnya di beberapa daerah seperti Kuningan Selatan dan Kuningan Timur, kami melihat masih ada kondisi jalan yang rusak dan memerlukan perbaikan, " ujarnya ketika melakukan sosialisasi di hadapan puluhan honorer penyuluh agama se-Kecamatan Garawangi, di Desa Purwasari, Sabtu (08/12/2018).

Berbekal pengalaman kariernya di gedung parlemen pusat selama 14 tahun, dirinya mengaku telah siap jika dipercaya oleh masyarakat Kuningan untuk mewakili mereka memperjuangkan aspirasinya di tingkat pusat. Jargon yang kini digaungkannya pun sejalan dengan itu, yakni pengawal aspirasi bagi kemaslahatan daerah.

" Sebagai pituin asal Kuningan dan mengenyam pendidikan penuh di Kuningan, Saya merasa memiliki kewajiban untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kuningan dan membangun daerah, " tutur Dewan Pembina Amanah Center ini.



Dirinya berkomitmen bahwa perhatian yang diberikan pada warga Kuningan tidak hanya sebatas saat menjelang Pemilu saja. Namun, komitmen untuk membangun daerah, baginya, harus terus dilakukan sepanjang waktu.

Arya Permana Graha, yang menjadi calon legislatif DPR-RI untuk daerah pemilihan Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran ini, memang selalu konsen dalam kegiatan-kegiatan sosial. 

Di luar sosialisasi dirinya sebagai Caleg, melalui Yayasan Amanah Center yang didirikannya, Arya juga sering melakukan kegiatan sosial di berbagai tempat. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :