Header Ads

MILANGKALA KAHIJI KWK, WABUP AJAK PROMOSIKAN WISATA KUNINGAN


KUNINGAN - Memperingati hari ulang tahun Komunitas Wargi Kuningan (KWK), berdasarkan dimilikinya badan hukum resmi, digelar acara Milangkala Kahiji KWK, yang dipusatkan di Gedung KNPI, Komplek Taman Kota Kuningan, Ahad (30/12/2018).

Agenda akbar komunitas netizen terbesar di Kuningan tersebut, dihadiri Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, Pembina RWK, H Atang Sugiono, Pembina KWK, Hj Yohana Yusuf, Kadishub Kuningan, Deni Hamdani, dan para ketua Korwil KWK beserta seribuan anggota KWK dari berbagai korwil.


Dalam sambutannya, Wabup Edo, sapaan akrabnya, mengajak kepada warga Kuningan yang tergabung dalam KWK untuk terus mendorong program pemerintah yang sedang dijalankan sesuai visi dan misinya.

" Saat ini kita sedang mengembangkan potensi wisata di Kuningan, kepada warga KWK silahkan bantu untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di daerahnya. Baik melalui media sosial dan yang lainnya, " ajak Wabup.

Di lokasi yang sama, Pembina KWK, Hj Yohana Yusuf, ketika dimintai keterangan awak media, menjelaskan bahwa geliat KWK yang sudah memiliki badan hukum akan terus mempererat persatuan guna berperan aktif bagi Kabupaten Kuningan dalam berbagai hal.

" Saya harap warga Kuningan bisa bersatu bahu-membahu, akur sauyunan, untuk menunjang berbagai program pembangunan di derahnya, " ujar Yohana.

Hal itu diamini oleh, Ketua Umum KWK, Didi Sutardi, yang menegaskan bahwa KWK akan berpartisipasi aktif dalam berbagai bidang guna membangun Kuningan.

" Baik dalam bidang sosial kemasyarakatan, dan hal lainnya, kami tetap akan memberikan dukungan positif, " ucapnya.

Acara Milangkala Kahiji KWK tersebut, diisi dengan agenda sambutan Wabup Kuningan, pemberian penghargaan, piagam kepada tokoh KWK, Mang Jaya, kepada para pendiri KWK, dan kepada para Ketua Korwil KWK. (Nars)

Powered by Blogger.