Header Ads

NAIK TINGKAT, KABUPATEN KUNINGAN KEMBALI RAIH PENGHARGAAN APE KETIGA KALINYA


KUNINGAN - Setelah dua kali (2013 dan 2016) Kabupaten Kuningan meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) untuk kategori Pratama, Rabu (19/12/2018), anugerah serupa kembali diraih Kuningan ketiga kalinya.

Tahun 2018 ini, kategori penghargaan APE yang diraih Kuningan bukan kategori pratama lagi, tapi kategori Madya.

Menteri PPPA, Yohana Yembise, menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Bupati Kuningan, H Acep Purnama, bertepatan dengan peringatan Hari Bela Negara, di Istana Wakil Presiden RI, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

" Alhamdulillah Kita kembali meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, " ungkap Bupati selepas menerima penghargaan.


Bupati mengapresiasi dan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam meningkatkan pengarusutamaan gender sehingga Kabupaten Kuningan meraih penghargaan tersebut.
" Ini adalah hasil kerja keras bersama seluruh SKPD, stakeholders dan masyarakat, " ujarnya. ⠀
Pihaknya berharap agar penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga program pembangunan pengarusatamaan gender akan terus meningkat dalam rangka mewujudkan Kuningan MAJU (Ma'mur, Agamis dan Pinjunjul). (Nars)
Powered by Blogger.