Tuesday, December 4, 2018

kuningan religi

RESMI DILANTIK GUBERNUR, ACEP-RIDHO BERJANJI LEBIH SERIUS PIMPIN PEMERINTAHAN


BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil, Selasa (04/12/2018) resmi melantik Acep Purnama dan M Ridho Suganda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan untuk periode 2018-2023, di Gedung Sate, Bandung.

Pelantikan Acep dan Ridho, berbarengan dengan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana untuk masa jabatan yang sama.

Gubernur Ridwan Kamil melantik dua pasangan kepala daerah tersebut atas nama Presiden dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.



“ Saya melantik Bupati- Wakil Bupati Kuningan, dan Walikota- Wakil Walikota Banjar. Ini pilihan rakyat yang harus dihormati. Setelah dilantik, bayar kepercayaan rakyat dengan amanah, istiqomah dan bawalah perubahan," kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Sementara, selepas pelantikan, Bupati Acep Purnama mengatakan kepada media bahwa dirinya memohon do'a dan dukungan semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Kuningan untuk bisa meneruskan kiprahnya dalam membangun Kabupaten Kuningan.

" Mulai hari ini, ke depan, Saya bersama Pak Wakil Bupati akan memulai kembali melanjutkan pembangunan di Kuningan. Semoga capaian kinerja kami bisa lebih baik dari capaian kemarin
 yang masih Saya pimpin, " kata Acep.

Acep menambahkan bahwa tugas membangun Kuningan ke depan akan lebih berat
. Untuk itu Ia berjanji akan menjalankan roda pemerintahan dengan lebih serius. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :