Headline

HENDAK BERI MAKAN IKAN, MENINGGAL DI KOLAM



KUNINGAN - Diduga karena mengidap penyakit darah tinggi dan jantung, Kusnanda alias Gendang (53), warga Blok Wage Rt 008 Rw 004 Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi, menemui ajalnya di kolam ikan miliknya, Rabu (26/01/2019) sore.

Mayat korban ditemukan Hadi alias Dedeng (60) warga setempat ketika mereka sedang menguras kolam. Hadi, Rabu siang, saat sedang menguras kolam, melihat korban dalam kondisi telungkup dengan posisi wajah terbenam di air kolam.

Pada saat ditemukan, Saksi melihat disekitar TKP ada beberapa warga sedang mencuci baju di kolam, dan tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut. Kemudian Saksi memberitahukan hal tersebut kepada Toto (52) dan selanjutnya memberitahukan kepada warga sekitar.


Dari TKP ditemukan bekas pelet/pakan ikan, HP merk Samsung, dompet warna hitam yang berisi KTP, Kartu Tani, STNK Motor dan uang.

Menurut keterangan keluarga korban, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit Darah tinggi dan jantung, dan beberapa hari sebelumnya mengeluh badan lemas. Pada saat kejadian korban baru pulang kondangan dan langsung pergi ke kolam miliknya dengan maksud hendak memberi makan ikan, kemudian ditemukan oleh saksi dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut analisa sementara, korban ditemukan meninggal dunia siang hari, kondisi di TKP cukup ramai penduduk. Diduga korban meninggal akibat jatuh terpeleset dengan posisi wajah terbenam di air kolam.

Hasil pemeriksaan dari dr Astri, Puskesmas Mekarwangi, kondisi mayat bersih dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik, di TKP tidak ditemukan barang/benda yang mencurigakan. (Nars)

No comments