Headline

TABRAKAN BERUNTUN DI LAMER GOTONG ROYONG, TAK ADA KORBAN JIWA


KUNINGAN - Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan roda empat dan satu sepeda motor, terjadi di sekitar lampu merah, perempatan Gotong Royong, Jalan Veteran, Kuningan, Jum'at (04/01/2019) sore.

Seorang sopir angkutan kota jurusan Kadugede-Pasar Baru, yang juga terlibat dalam musibah tersebut menuturkan kronologi kecelakaan kepada kuninganreligi.com.

" Tadi sekira pukul 15:30 kejadiannya Kang, mula-mula mobil sedan yang melaju dari arah barat, menabrak ertiga, kemudian ertiga menabrak motor dan terakhir motor menabrak angkot saya, " terangnya.

Ketika ditanya korban, Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.



Beberapa saat setelah kejadian, aparat kepolisian dari unit laka lantas Polres Kuningan segera tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Diketahui, kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut adalah satu unit Sedan Pugeot, satu unit Suzuki Ertiga, satu angkot jurusan Kadugede-Pasar Baru dan satu unit sepeda motor Honda Beat. Semua kendaraan yang terlibat tabrakan, nampak dibawa ke Mapolres Kuningan.

Kerusakan terlihat di bagian depan sedan peugeot, bagian belakang ertiga dan angkot, serta sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depannya.

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian atas kejadian ini. Hingga berita ini diturunkan, para pihak yang terlibat laka tersebut, masih dalam pemeriksaan unit Laka Lantas Polres Kuningan.(Nars)

No comments