Headline

BERTAMBAH USIA, H ATANG SUGIYONO GELAR RENUNGAN


KUNINGAN - Puluhan warga dari beberapa desa di Kecamatan Garawangi, menghadiri acara renungan dan tasyakuran yang digelar Tokoh Kuningan, Drs H Atang Sugiyono MSi, di kediamannya, Jalan Raya Purwasari, Kecamatan Garawangi, Ahad (10/02/2019) malam.

Atang Sugiyono, yang juga merupakan Calon Anggota DPRD Kuningan, dari Partai Golkar, untuk Daerah Pemilihan Kuningan 1 ini, nampak haru dan bersyukur atas kehadiran warga di kediamannya. Mereka datang untuk ikut mendoakan atas bertambahnya usia Pria yang juga merupakan Pembina Rukun Wargi Kuningan ini.


Bagi Atang, kehadiran warga tersebut merupakan satu penawar kerinduannya untuk tetap semangat berkiprah pada daerah kelahiran.

" Banyak terima kasih Saya sampaikan kepada bapak-bapak, Saya tidak berharap banyak di hari bertambahnya usia Saya ini, selain dari ungkapan do'a semoga Saya bisa tetap diberi kesehatan dan semangat dalam membaktikan diri untuk masyarakat, khususnya di daerah kelahiran, " beber Atang.

Acara renungan dan tasyakuran tersebut, imbuhnya, digelar tidak dengan tujuan untuk membicarakan kepentingannya dalam pencalonan diri di lembaga legislatif di Kuningan.

" Ini murni, Saya hanya ingin bersilaturahim, memohon do'a dari para sesepuh di sini, karena beberapa hari ke belakang Saya sempat mengalami sakit, agar bisa tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT, " terangnya.



Setelah memanjatkan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustad Dudung, warga setempat, peserta tasyakuran nampak guyub menikmati hidangan alakadarnya. 

Sejurus kemudian, selepas agenda tasyakuran, beberapa warga undur diri untuk pulang, dan sebagian lainnya memilih tetap berdiskusi seputar permasalahan warga dan hiruk pikuk perpolitikan di Tahun Politik bersama H Atang. (Nars) 

No comments