Header Ads

SILATURAHMI DENGAN GAMAS, MR: INI SALAH SATU IKHTIAR SAYA


KUNINGAN - Kagiatan Sosialisasi Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, untuk Dapil Jabar X (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran), HT Mamat Robby Suganda, terus gencar dilakukan guna mendulang suara konstituen dan simpatisannya di akar rumput.

Salah satunya, Ia lakukan di Markas salah satu Ormas Islam Kuningan, Gerakan Anti Maksiat, GAMAS Kabupaten Kuningan, yang beralamat di Desa Purwasari, Kecamatan Garawangi, Senin (11/02/2019) pagi.



Dihadiri belasan koordinator Gamas Kuningan, MR, sapaannya, menjelaskan bahwa dirinya akan terus melakukan ikhtiar untuk menjemput takdir. Sebagai Caleg DPR RI, Ia meyakini bahwa optimisme memenangkan Pemilu tidak boleh bulat 100 persen.

" Jangan sampai yakin 100 persen, karena ada faktor kehendak Allah di luar kewenangan kita. Manusia hanya diwajibkan berikhtiar, makanya saya terus sosialisasi, termasuk di sini, " ujar Pendiri Yayasan Auto Matsuda ini.

Ditanya prosentase pencapaian sosialisasi, MR menjawab optimisme dirinya hanya mencapai 85%. Sisanya, ujar MR, tergantung upaya yang dilaksanakan dan yang menentukan adalah kehendak Sang Maha Pencipta.

" Mudah-mudahan dengan ikhtiar yang ikhlas, yang telah kami jalankan, Allah SWT menakdirkan keinginan untuk mengabdi pada masyarakat, " tuturnya didampingi Ketua Gamas Kuningan, K Nana Nurudin.

Sementara, Ketua Gamas Kuningan, K Nana Nurudin, ketika ditanya perihal kunjungan mantan Anggota DPRD Jabar itu, mengatakan bahwa sosok MR sudah lama menjadi bagian dari keluarga besar organisasi yang dipimpinnya.



" Pak Haji ini kan kenal kita bukan sebentar, kami sudah mengenalnya sejak lama dan tahu akan peran serta kontribusi yang telah diberikannya saat Beliau menjadi Anggota DPRD Jabar lalu, " jelas K Nana.

Saat menjadi anggota DPRD Jabar, MR, kata K Nana, banyak berkontribusi dalam penyerapan program dan anggaran provinsi untuk pembangunan di Kabupaten Kuningan. Apalagi, jika MR bisa lolos menjadi Anggota DPR RI, K Nana meyakini akan lebih besar peran MR untuk mengabdi pada masyakat Kuningan.

" Tentunya dengan tidak mengesampingkan tiga kabupaten lainnya di Dapil Jabar X. Dari dulu kami tetap bersama Pak Haji Mamat Robby, mendoakan beliau agar tetap bisa berkiprah untuk kemaslahatan masyarakat Kuningan, " ujarnya. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.