Header Ads

KURSI KOSONG NASDEM DI ANCARAN, DIISI Hj SUSILOWATI


KUNINGAN - Hj Susilowati resmi menggantikan Almarhum Eka Sugiarto, sebagai anggota DPRD Kuningan antarwaktu dari partai Nasdem yang dihelat melalui Rapat Paripurna DPRD Kuningan, Rabu (20/03/3019).

Rapat Paripurna tersebut menggelar agenda peresmian pemberhentian Almarhum Eka Sugiarto dari Keanggotaan DPRD Kabupaten Kuningan dan peresmian Pengganti Antar Waktu Hj Susilowati, untuk melanjutkan sisa masa jabatan Tahun 2014-2019.


Setelah diambil sumpah jabatan oleh Ketua DPRD Kuningan, Rana Suparman, Susilowati secara resmi akan menjadi wakil rakyat hingga berakhirnya masa jabatan Anggota DPRD Kuningan periode 2014-2019.

Ketua DPD Partai Nasdem Kuningan, Hj Elit Nurlitasari, ketika dimintai keterangannya di ruang sidang DPRD Kuningan, menyatakan bahwa pihaknya merasa lega karena akhirnya kursi anggota DPRD dari Partai Nasdem bisa terisi kembali.

" Alhamdulillah, sekarang jadi sempurna kembali tiga kursi seperti semula. Apalagi hari ini ada keterwakilan perempuan dalam anggota legislatif kami, " jelas Elit.

Pihaknya berharap, ke depan dengan lengkapnya kembali keanggotaan legislatif dari partainya, bisa mewujudkan misi partai yang diusungnya, yakni bersama, berjuang, dan menang.

Terpisah, Aleg PAW terlantik, Hj Susilowati, yang nampak menggunakan alat bantu berjalan saat agenda pelantikan, mengaku siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya sebagai wakil rakyat.

" Kaki saya sakit sejak setahun lalu, namun Saya akan tetap menjalankan amanat ini sebaik-baiknya, hingga tuntas masa jabatan, " ucapnya.

Rapat Paripurna DPRD peresmian PAW tersebut nampak dihadiri Bupati Kuningan, H Acep Purnama, dan perwakilan FKPD lainnya, juga dihadiri oleh para pejabat setda Kuningan dan SKPD di lingkup Pemkab Kuningan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.