Header Ads

RATUSAN WARGA KECAMATAN MALEBER DEKLARASIKAN DUKUNGAN UNTUK PRABOWO-SANDI


KUNINGAN - Konstalasi politik di Kabupaten Kuningan jelang Pilpres 2019 dilaksanakan sedikit hangat, warga pendukung kedua pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden, baik Pasangan 01 maupun Pasangan 02, terus mendengungkan bukti dukungan masing-masing untuk meningkatkan elektabilitas pasangan Capres/Cawapres pilihan mereka.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (23/03/2019), di rumah pemenangan 02, Desa Kutaraja, Kecamatan Meleber, ratusan warga dari desa-desa di kecamatan tersebut, berkumpul mendeklarasikan diri untuk memenangkan Pasangan Capres/Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno.


Dalam deklarasi yang dibacakan seorang perwakilan warga, dinyatakan bahwa Relawan Prabowo-Sandi dari warga Desa Kutaraja dan sekitarnya siap menyukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

" Siap memperjuangkan dan memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019-2024, " tegasnya diikuti teriakan takbir ratusan warga.

Terpisah, pemrakarsa kegiatan deklarasi, H Sanis Ghazali, warga Desa Kutaraja, menyampaikan bahwa berkumpulnya para relawan dari lintas partai bersama warga Desa dalam acara Deklarasi tersebut, diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi terwujudnya Pemilu 2019 yang lancar dan damai.

" Insya Alloh ke depan dalam Pemilu kali ini kami menghimbau warga untuk mengedepankan kondusifitas daerah, " ucapnya.


Deklarasi dukungan untuk Pravowo-Sandi tersebut dihadiri juga beberapa caleg dari lintas partai di Dapil 3 Kuningan, Caleg DPD, Aa Jaenudin, dan perwakilan BPN Jawa Barat, yang ikut dalam proses Ijtima Ulama I dan II untuk Prabowo-Sandi jadi Capres/Cawapres.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.