Header Ads

Gagal Jadi Anggota Dewan Malah Dapat Hadiah Mobil Baru


KUNINGAN - Manusia hanya berencana, yang menentukan nasib hanyalah Sang Maha Pencipta. Itu terjadi pada Elit Nurlita Sari, Caleg DPRD Kuningan Dapil 4 dari Partai Nasdem. Setelah berjuang maksimal bersama tim HEC untuk merebut suara dari calon konstituennya, ternyata di akhir perhitungan, Allah SWT belum mengijinkannya menjadi wakil rakyat.

Ketika ditemui di rumahnya, Desa Margasari, Kecamatan Luragung, Elit mengaku sangat siap untuk tidak berhasil dalam kontestasi politik lima tahunan ini. Dirinya mengakui dengan legowo keunggulan rekan separtainya yang telah mendapatkan sartu kursi di Ancaran, Chartam Sulaiman.


Hal yang mengejutkannya, di tengah kekalahannya, pada Rabu (24/04/2019) kemarin, Ia kedatangan tamu yang mengaku petugas dari salah satu dealer mobil. Petugas tersebut hanya menyerahkan kunci kendaraan merk Mitsubishi Expander keluaran baru tanpa kata-kata.

" Saya kaget, Ia hanya mengatakan itu hadiah dan menyerahkan kunci mobil dan surat-surat kendaraan, kemudian mengatakan yang ngasihnya mau nelpon saya langsung, " ujar Elit kepada kuninganreligi.com menceritakan kedatangan kendaraan hadiah tersebut.

Penasaran, Elit mencoba mencari tahu, siapa pengirim mobil tersebut dan mengecek juga kepada tim suksesnya. Namun, gelap, tak satupun yang tahu siapa pengirim mobil misterius itu.

" Terus terang awalnya Saya takut ada apa-apa, Saya tidak akan menerima sembarang hadiah tanpa alasan yang jelas dari pihak luar. Apa lagi sekarang dalam suasana perhitungan suara Pemilu, " tuturnya.

Namun, ketakutannya akhirnya terjawab, Rabu sore, Si Pengirim mobil benar menghubunginya melalui ponsel. Menurut Elit, sang pengirim memberikan dukungan kepadanya meski kalah dalam perhitungan suara dan harus puas berada di urutan ke-3 dari Caleg Nasdem lainnya dalam memperebutkan 1 kursi.


" Ternyata pengirim hadiah mobil ini adalah suami saya, dia selalu mendukung walaupun tahu saya mengalami kekalahan suara. Dia sangat sabar memberikan semangat moril. Bahkan sejak Pilkada yang lalu, Bapa sangat baik dan selalu memberi kejutan" ungkap Elit seraya menitikan air mata.

Suaminya Elit, M Fikri Ghani dikenal sangat setia mendukung setiap apa yang dilakukannya. Dukungan tersebut juga kepada keluarga dan Timsesnya yang telah berupaya maksimal supaya dirinya terpilih menjadi anggota legislatif.

" Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat di Dapil 4 yang telah memilih, meskipun harapan kita belum bisa terwujud, saya tetap akan berpartisipasi untuk kemajuan Kuningan," pungkasnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.