Headline

KADER DEMOKRAT BIRUKAN LAPANGAN CIGUGUR


KUNINGAN - Keluarga besar Partai Demokrat (PD) Kuningan berhasil membirukan Lapangan Sepak Bola Kecamatan Cigugur, Kamis (11/04/2019) kemarin, dengan atribut dan pakaian kebesaran yang dikenakan seribuan kader dan simpatisannya.

Sesuai jadwal kampanye terbuka, Partai Demokrat, memilih lapangan sepakbola Cigugur sebagai pusat kampanye terbuka mereka yang diikuti seluruh pengurus partai, calon anggota legislatif tiap tingkatan, kader, dan simpatisan se-Kabupaten Kuningan.

Sejak pagi hari, mereka memasuki area lapangan dengan menggunakan kendaraan roda empat dan dua. Setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PD, dan sambutan Ketua DPC Demokrat Kuningan, Toto Hartono, satu persatu para calon anggota legislatif mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten diperkenalkan.

Satu caleg DPR RI, HT Mamat Robby Suganda, nampak memompa semangat seribuan kader PD dengan orasi politiknya yang berapi-api. 

Ketua Panitia Pelaksana kampanye terbuka PD Kuningan, Dadi Suryadi menjelaskan, bahwa rapat umum tersebut diikuti oleh para caleg dari dapil 1 sampai dengan dapil 5 beserta seluruh kader PD dari 32 kecamatan.

" Tak ketinggalan para pengurus PAC-PD, Ranting PD dan simpatisan PD serta Caleg DPRD Provinsi, dan caleg  DPR-RI, " terangnya disela-sela kegiatan kampanye, Kamis siang (11/04/2019).

Dalam kampanye terbuka ini ditandai peragaan prosesi pencoblosan tanda gambar Partai Demokrat dan pernyataan sikap dukungan PD untuk memenangkan pasangan Capres/cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi. 

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat, Toto Hartono meminta kepada seluruh kader dan simpatisan yang menggunakan roda dua dan roda empat agar mentaati rambu-rambu lalu lintas dan tertib di jalan raya, baik saat berangkat menuju lokasi kampanye maupun ketika pulang ke dapil masing-masing.

Usai kampanye para caleg PD mengikuti rapat koordinasi Pemilu 2019 di Sekretariat DPC PD Kab Kuningan, Jl. Ir. H.Soekarno-Kuningan. (Nars)

No comments