Headline

Diduga Gandir, Mayat Nana Ditemukan di Kandang Ayam


KUNINGAN - Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di kandang ayam milik Sumiah (55), warga Rt 18/004 Dusun Wage Desa Bayuning Kecamatan Kadugede, Sabtu (11/05/2019).

Sumiah sendiri menemukan jasad Nana Suryana bin Jamhari (35), yang juga merupakan anaknya tersebut, saat Ia akan memberi makan ayam sekira pukul 07:30 WIB pagi.

Segera setelah menemukan jasad anaknya, Sumiah memberitahu warga sekitar dan selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat kepolisian Polsek Kadugede.


Menurut keterangan para saksi, Dedi Rusmana (27), dan Jamhari (53), warga setempat, saat ditemukan, dari hidung korban keluar darah. Diduga korban meninggal akibat upaya gantung diri dengan menggunakan tali tambang plastik.

Dari hasil olah TKP Tim Inafis Polres Kuningan, didapatkan keterangan sementara diduga korban meninggal akibat gantung diri menggunakan tambang plastik sekira 1 meter yang diikatkan pada palang di atas kandang ayam dengan tinggi sekira 2 meter.

Kemudian korban jatuh akibat putus tambang yang diikatkan pada palang atas kandang ayam dikarenakan tambang tersebut tidak mampu menahan berat badan korban sekira 87 kg.

Sementara, hasil pemeriksaan dari dokter dr H AGAH NUGRAHA (Puskesmas Kadugede) diduga korban meninggal dunia akibat diduga gantung diri, akibat jeratan tambang tersebut mengakibatkan mulut, mata dan hidung dan luka dibagian kepala atas akibat benturan ke pinggir tembok selokan setelah tambang yang digunakan untuk gantung diri putus. 


Korban mengeluarkan darah, dan korban mengeluarkan feses serta sperma. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga dan penanganan lebih lanjut ditangani oleh Polsek Kadugede, Polres Kuningan.(Nars)

No comments