Header Ads

Main di Nusaherang, Tim Porda 98 Kandaskan Tuan Rumah


KUNINGAN -  Pekan terakhir di Bulan Ramadhan, Tim Porda 98, memiliki dua jadwal pertandingan. Dua pertandingan tersebut, satu di antaranya digelar pada Kamis (30/05/2019) di Lapangan Sepakbola Nusaherang, Kecamatan Nusaherang.

Di sana, Tim Porda 98 berhadapan dengan kesebelasan tuan rumah, Nusaherang FC. Lagi-lagi, seperti pertandingan pekan lalu, Tim Porda 98 berhasil memetik kemenangan. Mereka mengkandaskan tim tuan rumah dengan skor 3-1.



Dengan memakai Jersey Baru kebanggaan mereka, Tim Porda 98 yang dilatih Ade Lesmana itu, bertubi-tubi menyerang pertahanan Nusaherang FC. Gol perdana dicetak Tisna setelah memanfaatkan umpan gemilang dari Iim.

Selanjutnya gol kedua dicetak oleh Edi Kampak yang tidak membuang assist dari Eka Susangka. Sedangkan gol ketiga disarangkan Tono Montok, dari assist terbaik Mario Gunawan.

Kepada kuninganreligi.com, playmaker Tim Porda 98, Eka Susangka menyebutkan bahwa, laga terakhir mereka di Bulan Ramadhan 1440 H ini akan digelar Ahad (02/06/2019) lusa.

"Kami akan berhadapan dengan Tim Kananga FC di lapangan sepakbola Desa Kananga, Kecamatan Cimahi. Untuk selanjutnya kami akan mengistirahatkan tiga pemain, yakni Asep Ambon, Budi Ucil dan Kurnia AS," ujar Eka.

Untuk diketahui, Tim Porda 98 merupakan kesebelasan yang berisi para pemain veteran Porda Kabupaten Kuningan di tahun 1998 silam. Meski sudah tidak lagi muda, mereka tetap berkomitmen keras untuk memacu semangat generasi muda Kuningan, agar bisa meningkatkan prestasi sepakbola Kabupaten Kuningan ke depan.

Dalam upaya meramaikan kembali dunia sepakbola di Kuningan, Tim Porda 98 mendapat dukungan penuh dari KSP Mekarjaya Maleber sebagai Koperasi terbesar di Kuningan. Dukungan juga diberikan oleh Toko Naufal Desa Purwasari, yang tak lain dimiliki oleh salah seorang pemainnya.

No comments

Powered by Blogger.