Header Ads

Ngabuburit Nyaman, Ganti Sarung Jok Motor Anda


KUNINGAN - Di Indonesia, Bulan Suci Ramadhan tidak terlepas dari tradisi Ngabuburit. Aktivitas yang selalu mengisi hari-hari warga masyarakat untuk menanti tibanya saat berbuka puasa ini, banyak dinantikan.

Selain untuk mencari makanan yang akan disantap saat berbuka, kegiatan ngabuburit juga banyak dilakukan sekedar untuk menghabiskan waktu yang dirasa panjang menjelang datangnya Adzan Maghrib.


Bagi yang menggunakan sepeda motor untuk ngabuburit ada baiknya memperhatikan hal yang satu ini. Selain kondisi mesin dan bodi sepeda motor, ada aspek yang sering luput dari para pengguna sepeda motor, salah satunya adalah kondisi jok motor.

Usia cover jok motor standar juga ada batasannya, hingga pada waktu tertentu, cover jok motor dapat mengeras dan sobek. Selain tampilan motor pun menjadi kurang enak dilihat, jika terkena air hujan, air akan masuk ke dalam busa jok, sehingga tidak nyaman saat dipakai. Celana pun menjadi sering basah di bagian belakang akibat resapan air yang tertinggal dalam busa jok.


Bagi warga sekitar Kuningan Kota, yang hendak mengganti sarung jok motornya bisa pergi ke spesialis ganti sarung dan busa jok motor di sekitaran Jalan Raya Ancaran. Tepatnya di sebelah barat Gedung DPRD Kuningan.

Sebut saja, Asep, pegawai bengkel ganti sarung jok motor, selalu siap melayani dengan keahliannya. Ia bisa mengganti sarung jok motor Anda hanya dalam hitungan menit.

" Kami menawarkan harga bersaing, paling murah sarung jok motor standar adalah Rp 60ribu, pemasangan gratis, " ujar Asep.


Ia mengatakan, berbagai bahan sarung jok motor tersedia di bengkelnya yang berukuran 4 x 4 meter tersebut.

" Ada yang standar, ada pula yang ori dengan bahan dari kulit sintetis, dijamin lebih halus dan nyaman,” kata Asep, kepada kuninganreligi.com, Ahad (05/05/2019).

Model dan harga yang ditawarkan pun tergantung pada permintaan dan tipe motor konsumen, tersedia pilihan mulai dari ganti cover jok saja, hingga pilihan bentuk jok yang beragam. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.