Header Ads

Pelajar SMP Negeri 1 Kalimanggis Raih Prestasi di Invitasi Atletik PB PASI Kuningan



KUNINGAN - Dua atlit pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kalimanggis berhasil membawa pulang plakat Juara 2 dalam Invitasi Kejuaraan Atletik yang digelar PB PASI Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan Disporapar Kabupaten Kuningan, Selasa (23/04/2019) lalu di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan.

Mereka yang berjaya di nomor Sprint 100 Meter Putri, atas nama Yeyet Suheti, yang juga juara  lomba lari O2SN tingkat SMP se-Kabupayen Kuningan. Sementara, di nomor lari jarak 1.500 meter putra, atas nama Muhammad Zakki, berhasil mengangkat nama baik sekolahnya. 



Pembina atlit sekaligus Guru SMPN 1 Kalimanggis, Nana Purnama SPd mengaku bangga atas prestasi yang telah ditorehkan kedua anak didiknya di tingkat Kabupaten.

" Alhamdulillah, siswa-siswi kami bisa berbicara di tingkat Kabupaten Kuningan, walaupun hanya di dua nomor atletik, lari jarak pendek, " tutur Nana.

Prestasi mereka, imbuhnya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi sekolahnya, dikarenakan lomba tersebut diikuti peserta yang kebanyakan sudah tercatat sebagai atlit PB PASI dan PPLP Kuningan.

" Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar SMPN 1 Kalimanggis yang sudah memberikan dukungan untuk mereka. Semoga ke depan, bisa terus mempertahankan bahkan meningkatkan kembali prestasinya, " pungkas Nana. (Ries)

No comments

Powered by Blogger.