Headline

Alumni SMPN 1 Garawangi'94 Akan Gelar Reuni Perak, Ahad (09 Juni 2019)



KUNINGAN - Di Lembur Jadi Dulur, Di Kota Jadi Baraya, merupakan pesan yang akan disampaikan dalam pertemuan kembali Alumni SMPN 1 Garawangi Lulusan 1993/1994.

Pesan tersebut disampaikan bahwa meski telah selama 25 tahun tidak bertemu, namun ikatan kekeluargaan dan persaudaraan di antara alumni SMPN 1 Garawangi ini bisa terus terjalin dengan baik.


Selama 25 tahun tidak berjumpa, para alumni SMPN 1 Garawangi angkatan 1994 ini berencana akan menggelar Reuni Perak, pada Ahad (09/06/2019) nanti.

Idam Damhudi, Ketua Panitia Reuni Perak Alumni SMPN 1 Garawangi 1994 mengatakan, pihaknya mengharapkan kehadiran seluruh alumni dalam agenda tersebut. Terlebih, dalam acara itu, tidak hanya para alumni yang diundang, tetapi para mantan pengajar saat mereka mengenyam pendidikan di sana pun direncanakan akan ikut hadir juga.

"Insya Allah tanggal 9 Juni 2019 akan kita akan berkumpul di kampus tercinta. Kami harapkan semua alumni SMPN 1 Garawangi angkatan 1994 bisa ikut ambil bagian," ajak Idam.

Direncanakan panitia, agenda Reuni Perak tersebut akan dihadiri sekira 150 peserta. Panitia mengaku telah mengonsep acara yang bisa mengeratkan kembali tali persaudaraan, baik antar alumni, alumni dengan para mantan pengajar dan alumni dengan almamaternya.


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang selama ini telah mencurahkan waktu, tenaga dan materinya sehingga rencana Reuni Perak Alumni SMPN 1 Garawangi bisa terwujud tahun ini.(Nars)

No comments