Header Ads

Eks Porda 98 Kuningan, Matangkan Persiapan Hadapi Gemilang Raya V


Kuningan - Turnamen sepakbola antar klub terbesar di Kabupaten Kuningan, Gemilang Raya, akan segera dimulai 30 Juni 2019, pekan depan. Sejumlah tim saat ini tengah bersiap diri untuk menghadapi event sepakbola dalam rangka memperingati HUT ke-5 Gemilang Raya FC Cidahu ini.

Tak terkecuali tim sepakbola yang dihuni para pemain veteran Porda 98 Kabupaten Kuningan yang dilatih oleh Ade Lesmana. Mereka, hampir setiap pekan melakukan pertandingan pemanasan di berbagai tempat untuk mengasah kembali skill permainan yang dimiliki.


Bertanding di Stadion Purabaya, Ciawigebang, Sabtu (22/06/2019), Tim Eks Porda 98, dengan 17 skuadnya, berhasil mematahkan tim tamu, Karangampel FC Indramayu, dengan skor 2-0 untuk kemenangan Eks Porda 98 Kuningan.

"Di awal pertandingan kami belum bisa menyarangkan bola ke gawang lawan. Namun berkat kegigihan dan kerjasama tim, kami bisa memenangkan perandingan di babak kedua," terang Coach Ade Lesmana kepada kuninganreligi.com, Sabtu sore.

Gol perdana Eks Porda 98 dicetak oleh Kurnia, setelah memanfaatkan assist dari Edkam. Sementara gol kedua, pemain gempal asal Desa Purwasari, Eka Susangka, berhasil memberikan umpan matang ke jantung Karangampel FC, dan diselesaikan dengan mulus oleh Tono Montok. Skor 2-0 untuk Eks Porda 98 Kuningan, bertahan hingga pertandingan usai.

Untuk diketahui, ada 32 klub yang akan meramaikan Turnamen Gemilang Raya V Cidahu Tahun 2019. Mereka adalah Ajm FC, A.N Fc, Al Muawanah, Bintang Asri, Botram, Cibulan, Cikawedukan, Darma Raya, Eks Porda 98, Ganesa, Gesit dan Inter Perdana.


Selanjutnya Jafar Sidiq, Kasturi, Kramat, KWHD, Linggamanik, Munjul, Nagabonar, Paser, Power, serta Persis FC. Tak ketinggalan, Persikad FC Kadaya, PSPK, PSPL, PORAB, PSGM, Salakadomas, SKL FC Sindang, Termuda, Tunas Muda dan UNISA FC, juga akan meramaikan turnamen sepakbola bergengsi ini.

Tim Eks Porda 98, akan memulai pertandingan di Gemilang Raya V pada tanggal 12 Juli 2019. Mereka akan berhadapan dengan tim tangguh Botram FC Kuningan di babak awal. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.