Headline

Elf Tabrak Sepeda Motor, 3 Orang Tewas


KUNINGAN - Tiga orang pengguna jalan bersepeda motor meninggal dunia akibat tertabrak sebuah mobil Elf, di ruas jalan Gunungkeling-Cirendang, Senin (10/06/2019) pagi, sekira pukul 09:00 WIB.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, ketiga orang tersebut diketahui berboncengan dengan menggunakan satu unit sepeda motor. Saat kejadian, mereka bersama rombongan calon pengantin lainnya sedang menuju ke Desa Jambar untuk menghadiri acara pernikahan kerabatnya.



Namun, takdir berkata lain, sesampai di jalan yang menanjak dari Cirendang ke arah Gunungkeling, pengendara motor tersebut tidak bisa menghindari datangnya mobil elf bernomor polisi E 7737 YC, yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan.

Akibatnya, mobil elf tersebut menabrak pengendara motor, sehingga mereka terpental beberapa meter. Sepeda motor yang ditumpangi mereka pun dalam kondisi rusak parah.

Dua di antara pengendara motor yang berboncengan, diketahui bernama Nana Setiawan dan anaknya Farid, meninggal di lokasi kejadian. Sementara satu orang lagi, yang bernama Sanan, sempat dilarikan ke RS Sekar Kamulyan Cigugur untuk dirawat. Namun malang, nyawanya tidak bsa tertolong akibat kondisi yang sangat parah.



Saat ini, kejadian kecelakaan tersebut sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Kuningan. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP. Dua jenazah meninggal di tempat dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

Padatnya arus lalu lintas paska Lebaran di beberapa ruas jalan di Kabupaten Kuningan perlu disikapi warga dengan berhati-hati saat berkendara. Warga dihimbau menaati rambu-rambu dan petunjuk arah yang telah diberikan pihak kepolisian dan Dishub Kuningan untuk kelancaran arus lalu lintas.(Nars)

No comments