Header Ads

Menuju Turnamen GR Cup Cidahu, Tim Porda 98 Solidkan Skuad


KUNINGAN - Menghadapi turnamen sepakbola GR Cup CIdahu yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, Tim Porda 98, akan memantapkan strategi, susunan pemain dan oficial mereka. 

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Lapangan Tim Porda 98, Asep Ambon, selepas timnya menang tipis pada pertandingan melawan Kesebelasan Sindangsuka Kecamatan Luragung, Ahad (09/06/2019) sore.

Bermain di lapangan Desa Sindangsuka, Tim Porda 98, menunjukkan kekompakan tim yang ciamik dan solid. Meski, harus berjibaku, akhirnya satu gol tercipta dari tendangan jarak jauh Kurnia AS di babak pertama. Kedudukan 1-0 untuk Tim Porda 98, bertahan hingga pluit akhir pertandingan dibunyikan.


"Setelah ini kami akan mengevaluasi dan fokus memantapkan tim untuk menghadapi Turnamen GR Cup Cidahu," jelas Asep Ambon kepada media ini.

Pengarahan dan evaluasi internal, ujarnya, akan langsung dibawakan Coach Tim, Ade Lesmana. Sementara, untuk data skuad tim, menurutnya, sudah dipastikan beres.

"Data pemain sudah beres, manajemen akan membawa semua ke GR Cup Cidahu nanti. Kita lihat kondisi nanti, mungkin tidaknya untuk memasukkan beberapa pemain dari luar," ujarnya.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.