Headline

Minus Eka Susangka, Tim Porda 98 Kalahkan Pasaleman Ciledug 4-3


KUNINGAN - Bermain dua babak, meski di luar kandang, kesebelasan Porda 98 tetap mampu menunjukkan taringnya. Pada Sabtu (08/06/2019), mereka bisa mematahkan mimpi tuan rumah, Kesebelasan Pasaleman FC, Ciledug, dengan skor tipis 4-3, di Stadion Pasaleman.

Skuad Porda 98 yang dikomandani Ade Lesmana ini dilengkapi oleh para pemain veteran yang sempat mengharumkan sepakbola Kabupaten Kuningan pada masanya. Mereka adalah Tisna, Tono, Agus, Iim, Yono, Ade Cms, Didin Bezonk, Edkam, Ade Gutuk, Mirat, Asep Ambon, Jupri, Mambo, Eksus, Sandi dan Budi Ucil.


"Pada pertandingan Sabtu ini saya tidak ikut merumput, Insya Alloh besok, saat kami bermain di Desa Sindangsari, Kecamatan Luragung, bisa ikut, " ujar Eka Susangka kepada kuninganreligi.com yang mengaku bangga atas keberhasilan rekan-rekannya.

Meski tanpa Eksus, ternyata permainan Tim Porda 98 tetap tidak berubah. Penguasaan bola yang cenderung dimiliki Tim Porda 98 berhasil membuahkan empat gol yang disarangkan Budi Ucil, Tio Tono, Iim Boim dan Asep Ambon.

"Alhamdulillah tekad kami untuk memberikan semangat generasi muda Kuningan agar meningkatkan lagi gairah olahraga Sepakbola di Kota Kuda mendapat respon baik," sambung Eka.


Saat ini, diakuinya, sudah banyak undangan pertandingan yang dilayangkan beberapa kesebelasan sepakbola di Kuningan untuk bertanding dengan Porda 98. Pertandingannya, tentu hanya sebatas persahabatan.

Selain itu, Tim yang disponsori KSP Mekar Jaya Maleber dan Toko Naufal Purwasari ini, sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Turnamen GR Cup yang akan dilaksanakan mulai 24 Juni mendatang di Kecamatan Cidahu. (Nars)

No comments