Header Ads

Punya Riwayat Penyakit Jantung, Pejabat Diskominfo Kuningan Meninggal Saat Berkendara


KUNINGAN -  Seorang pejabat Diskominfo Kabupaten Kuningan, Dudi Suryadi, ditemukan telah meninggal dunia di dalam mobil Toyota Corolla Altis yang terparkir di pinggir jalan Raya Cirendang-Gunugkeling, Senin (03/06/2019) pagi.


Almarhum merupakan Kepala Bidang Persandian dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan, yang pada pagi itu, berdasarkan informasi dari anggota kepolisian, mengendarai mobil miliknya sendirian, hendak membeli oksigen untuk keperluan kesehatannya.

Almarhum Dudi juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Panwaslu Kabupaten Kuningan. Dudi merupakan warga Gang Tunas Lingkungan Manis, Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan.

Dari keterangan aparat Kepolisian juga dijelaskan, setelah diketemukan, jenazah Dudi dibawa ke RSUD 45 untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, diduga korban meninggal akibat penyakit jantung, karena yang korban diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung sebelumnya.

Terpisah, Kepala Diskominfo Kuningan, Teddy Suminar, membenarkan bahwa salah seorang bawahannya meninggal dunia Senin pagi, diduga karena memiliki penyakit jantung.

Dudi Suryadi, imbuh Teddy, dikenal sebagai ASN yang baik dan rajin melaksanakan tugasnya sebagai pengabdi negara dan masyarakat.


“Kami atas nama Diskominfo Kabupaten Kuningan, turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya. Semoga, Almarhum Husnul Khotimah, tenang di sisi Allah SWT," ungkap Teddy dalam pesan singkatnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.