Header Ads

SMAGAR'97 Jalin Kekeluargaan Lewat Olahraga


KUNINGAN - Ikatan persaudaraan sesama Alumni SMA Negeri 1 Garawangi angkatan 1997 (SMAGAR'97) terus terjalin kompak dari waktu ke waktu. Selain menjalin komunikasi melalui group pesan Whatsapp, kekompakkan Alumni SMAGAR'97 selalu diwujudkan dalam pertemuan rutin pada acara tertentu.


Seperti yang terlihat di Aula Desa Ciporang Kecamatan Maleber, pada Jum'at (07/06/2019), puluhan alumni SMAGAR'97 nampak sumringah dengan kegiatan olahraga bersama yang mereka laksanakan.


Nampak, para lulusan SMAGAR angkatan 97, saling bergantian menjadi pemain bola voli. Permainan pun tambah menarik, karena yang digunakan adalah bola plastik biasa, diselingi canda tawa keakraban, karena sebelumnya mereka jarang bertemu.


Ketua Alumni SMAGAR'97, Idam Damhudi, mengatakan kepada kuninganreligi.com, dirinya merasa bersyukur karena sesama alumni se-angkatannya masih bisa terus menjalin silaturahim tanpa adanya sekat perbedaan.

"Alhamdulillah, kita selalu bisa berkumpul, meski tidak dalam jumlah yang banyak. Namun yang terpenting adalah kualitas dan output dari pertemuan yang terjalin rutin tersebut," ujarnya.


Ke depan, kata Idam, pihaknya telah merumuskan konsep jalinan silaturahmi yang lebih berkualitas lagi dari sekedar kumpul-kumpul. Alumni SMAGAR'97, berencana akan membuat aksi sosial yang lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Tadi telah dirumuskan, ada opsi kegiatan sosial, seperti santunan anak yatim, jompo/lansia yang tidak mampu, bantuan peralatan untuk tempat ibadah dan lainnya. Kita sedang rumuskan, semoga bisa terlaksana ke depannya," harapnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.