Header Ads

Angkat Tema Vintage, Retro dan Biker, Kopi Jahdem Hadir di Kuningan




KUNINGAN - Para penikmat minuman kopi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, semakin dimanjakan dengan bermunculannya kedai-kedai kopi (cafe) baru di setiap penjuru kota.

Salah satu cafe yang bisa menjadi pilihan lokasi kongkow santai bersama kerabat dan keluarga, adalah "Kopi Jahdem", yang terletak di Jalan Salawati Nomor 11/12 Kuningan.

Cafe "Kopi Jahdem", Sabtu (06/07/2019) malam, secara resmi mengadakan launching menandai dimulainya pelayanan kepada pengunjung. 

Kepada kuninganreligi.com, pengelola cafe "Kopi Jahdem" Kuningan, H Kusmiadi, memaparkan, bahwa latar belakang dirinya membuka Kopi Jahdem adalah karena memiliki banyak teman dan kerabat yang sama-sama menjadi penikmat minuman kopi.

"Kami gemar berkeliling ke daerah-daerah hanya untuk mencicipi aneka jenis minuman kopi," ungkapnya.

Kusmiadi juga memuji berkembangnya perkopian di Kuningan yang bisa mengangkat kopi lokal, seperti Kopi Cibeureum, yang memiliki rasa nikmat.

Dalam acara launching Kopi Jahdem Kuningan yang dihadiri berbagai komunitas biker, penggiat kopi Kuningan dan warga sekitar, diisi dengan live music dari beberapa band lintas genre

Sementara, kesan Vintage dan Retro serta nuansa khas Biker, menjadi tema di setiap interior ruangan Kopi Jahdem Kuningan. Hal itu, ujar Kusmiadi, pihaknya memiliki tujuan menyajikan tempat minum kopi yang cozy (nyaman, rileks, dan penuh kekeluargaan) bagi pengunjungnya.



"Jadi orang datang ke sini seperti mereka datang ke rumah Mbahnya, seperti di rumah kakek-neneknya sendiri," ujarnya.

Terkait menu yang tersedia, Kusmiadi menjelaskan, ada 35 item menu pilihan yang disediakan. Mulai dari yang hot hingga ice, bisa dinikmati dari dua orang barista Kopi Jahdem.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.