Mantapkan Taktik Jelang Laga di Gemilang Raya, Porda 98 Kuningan Tumbangkan Sindangsari FC 4-1



KUNINGAN - Tim Eks Porda 98 Kuningan terus berbenah diri jelang pertandingan babak penyisihan Turnamen Gemilang Raya Aniversary ke-5. 

Jum'at (12/07/2019) nanti, Tim Eks Porda 98 Kuningan akan bertarung dengan sistem gugur melawan Botram FC, di pertandingan ke 13 babak penyisihan turnamen antar klub sepakbola se-Kuningan tersebut.

Dalam sesi pertandingan persahabatan yang dilakukan tim asuhan Ade Lesmana, kontra Sindangsari FC Luragung, di Stadion Sindangsari, Sabtu (06/07/2019), Tim Eks Porda 98 berhasil memenangkannya dengan skor 4-1.



Berbekal line up: Ade Lesmana, Tisna, Tono, Edkam, Agus, Iim Indramayu (kiper), Yono, Eka Susangka, Ade Ciomas, Mardim Asep Ambon, Mirat, Ade Gutuk, Jupri Olay, Kurnia, Solihin, Kurnia, Didn Bez dan Arip Acong, Eks Porda 98 terus menerus menggedor pertahanan Sindangsari FC di dua kali 45 menit.

Sindangsari FC sempat menjaringkan bola di babak pertama ke gawang Eks Porda 98. Hal itu membuat kesebelasan yang disponsori KSP Mekar Jaya dan Toko Naufal Purwasari ini, meningkatkan ritme pertandingan. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Akhirnya, jerih payah Eksus dan kawan-kawan berhasil mengejar ketinggalan di babak kedua. Bahkan mereka bisa mempimpin pertandingan hingga pluit panjang berakhir.

Gol perdana disumbangkan pemain gaek yang masih enerjik, Ade Lesmana, yang juga merangkap pelatih, dari tendangan jarak jauh, sekira 30 meter di depan gawang Sindangsari FC.



Ade pun menjaringkan bola untuk kedua kalinya melalui sundulan dari operan apik Budi Ucil, 2-1 untuk Porda 98.

Menjelang akhir pertandingan, dua gol kembali disarangkan oleh Sumirat dan Ade Gutuk untuk kemenangan Porda 98 Kuningan, Skor akhir 4-1.

Untuk diketahui, pada pertandingan ke-13 babak penyisihan Jum'at (12/07/2019) nanti, Porda 98 akan bertanding melawan Botram FC. 

Pemenang pertandingan, akan menghadapi PSGM Cipasung yang telah berhasil melaju lebih dulu ke Babak 16 besar setelah menghempaskan Gesit Ciomas pada pertandingan 4 Juli kemarin. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.