Header Ads

Pulang ke Kuningan Naik Bis, Dadang Tinggal Nama



KUNINGAN - Dadang Hidayat,  50 tahun,  warga Dusun Manis,  Desa Susukan, Kecamatan Cipicung, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam bangku bis Putra Luragung, Selasa (02/07/2019), dini hari.

Saksi yang pertama kali menyadari bahwa korban sudah tinggal nama,  Sutisna bin Sarkum (43 th), kernet bis,  menuturkan kronologi kejadian.

Diceritakan Sutisna, Senin (01/07/2019) sekira jam 23.30 WIB,  korban naik bis Putra Luragung untuk pulang dari Jakarta ke Kuningan.



Sekira di perjalanan, pas di wilayah Cirendang, saksi kondektur sempat membangunkan korban,  tetapi tidak ada reaksi. Saat itu, saksi Sutisna,  tidak menaruh curiga pada korban dan mengira korban sedang tertidur pulas.  Saksi Sutisna pun lanjut melayani penumpang seperti biasa. 

Setiba di depan Polsek Ciawigebang, pukul 05.00 WIB,  bis pun berhenti kemudian saksi kondektur membangunkan korban kembali,  tetapi korban tetap diam saja.

Semakin curiga,  akhirnya Saksi Sutisna ditemani Saksi Tubagus Elyan Ruhiyat melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian Polsek Ciawigebang.

Oleh petugas piket, tubuh korban Dadang dibawa ke Rumah Sakit Husada Ciawigebang dan ternyata korban sudah meninggal. Petugas medis yang memeriksa korban,  memberikan keterangan bahwa korban diduga terkena serangan jantung. 

Petugas segera melaporkan kejadian temuan tersebut kepada Tim Inafis Polres Kuningan untuk ditangani lebih lanjut. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.