Demokrat Kuningan Gelar Rapat Persiapan Musancab 2019


KUNINGAN - Puluhan pengurus DPC, DPAC dan Sayap Partai Demokrat Kabupaten Kuningan menggelar rapat persiapan Musancab serentak di 32 kecamatan se-Kabupaten Kuningan. Rapat dilaksanakan di Agra Food Station Jalan Cut Nyak Dhien, Kuningan, Kamis (22/08/2019).

"Kegiatan ini adalah dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu jelang pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kuningan yang akan dilaksanakan serentak se-Jawa Barat," terang Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, Drs H Toto Hartono MSi kepada kuninganreligi.com.

Toto mengaku mendapat perintah dari DPW untuk melaksanakan Musancab di Bulan September 2019 secara serentak di 32 DPAC. 



"Maka kali ini kita sekarang dalam rangka pengkondisian agar semua DPAC bisa siap. Panitia Steering Comitee dan organizing comitee sudah kita bentuk," tandas politisi senior ini.

DPC Demokrat merencanakan pelaksanaan Musancab Serentak tersebut pada tanggal 17 September.

Selain itu, pertemuan juga dalam rangka konsolidasi kepengurusan partai untuk menyempurnakan kepengurusan ranting Demokrat di desa-desa.



"Menyempurnakan kepengurusan ketua-ketua ranting agar DPAC-DPAC siap melaksanakan Musancab. Ada beberapa yang sudah memunculkan nama calon ketua DPAC juga ada incumbent yang maju lagi," ujarnya.



Ditanya soal pencapaian hasil Pemilu Legislatif 2019, Toto menerangkan bahwa untuk tubuh Demokrat Kabupaten Kuningan tetap stabil. 

"Sementara untuk tingkat Nasional mengalami penurunan. Untuk Kabupaten Kuningan tetap stabil," ujanya.

Untuk masalah perebutan posisi di Alat Kelengkapan Dewan DPRD Kuningan, Partai Demokrat, kata Toto, akan mengikuti alur yang berjalan saja.

"Soal AKD kita mengikuti saja proses yang akan berjalan seperti apa," tukasnya.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.