Digelar di Terminal Type A Kertawangunan, Jumlah Stand Pekan Raya Kuningan 2019 Lebih Banyak



KUNINGAN - Kegiatan Peringatan Hari Jadi Ke – 521 Kuningan tahun 2019 dalam bidang kegiatan Pameran Pembangunan akan dilaksanakan oleh Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kuningan. 

Pameran pembangunan dalam satu kesatuan yang diberi judul “ Pekan Raya Kuningan 2019 “ ini direncanakan digelar pada tanggal 1 sampai 10 September 2019, bertempat di Terminal Kertawangunan Kabupaten Kuningan.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di aula PDAU Kuningan, beberapa waktu lalu, Direktur PDAU, Imam Rozali, menjelaskan bahwa pelaksanaan PRK 2019, menyediakan 220 stand yang terdiri dari berbagai ukuran.



Selain itu, tersedia juga Stand untuk para pedagang kecil dan Lokasi Hiburan Anak di sekitar area pameran.

"Kita membagi dalam beberapa kriteria stand, yang semuanya ada di dalam lingkungan Terminal Tipe A Kertawangunan. Pintu masuk dan keluar PRK dibuat satu, agar memudahkan lalu lintas pengunjung," jelasnya.

Event taunan ini, imbuh Imam, digelar sebagai media ajang promosi produk-produk unggulan, mulai dari stand pemerintahan , perusahaan swasta sampai pameran kreatifitas dan inovasi hasil karya masyarakat Kabupaten Kuningan.

"Untuk jenis kegiatan dalam PRK 2019, akan dilaksanakan berbagai event di antaranya beberapa perlombaan seperti lomba mewarnai tingkat PAUD & TK, Dai Cilik, School Day, Kuningan Musik Festival, hingga Dance Competition," papar Imam.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadi annual event dan akhirnya bisa ditindaklanjuti dengan menjadi wadah bagi semua kalangan masyarakat Kuningan untuk terus berkarya dan berprestasi.

"Mari bersinergi dan  bersama–sama mendorong Kabupaten Kuningan menjadi lebih baik," tukas Imam. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.