Hari Pertama Operasi Patuh Lodaya, Polisi Amankan Pria dalam Mobil Mencurigakan


KUNINGAN - Hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya tahun 2019 di wilayah hukum Polres Kuningan,  aparat berhasil mengamankan tiga orang pria mencurigakan dengan puluhan barang bukti yang biasa digunakan dalam pencurian kendaraan bermotor. 

Dua orang diamankan di awal saat operasi berlangsung dan dibawa ke Mapolres Kuningan,  sementara satu orang lagi menyusul saat ia mengantarkan tas ke dua orang tadi,  dan juga diamankan untuk dimintai keterangan oleh polisi.



Dari pantauan kuninganreligi.com di Ruangan Satlantas Polres Kuningan, pria yang mencurigakan tersebut sedang diintrogasi dalam keadaan gugup. 

Sementara,  barang-barang yang didapati dari tas dan kendaraannya,  masih dalam inventarisir kepolisian. Di atas meja,  nampak terlihat puluhan anak kunci T, uang tunai dan puluhan kunci kendaraan bermotor. 

Kapolres Kuningan,  AKBP Iman Setiawan SIK,  melalui Kasat Lantas AKP Sopyan Efendi,  ketika dimintai keterangan oleh kuninganreligi.com menjelaskan pihaknya juga mengamankan satu unit kendaraan Merk Yaris dengan nopol F 1255 NP.

Saat ini ketiga orang yang diamankan tersebut,  masih dalam proses dimintai keterangan oleh Satreskrim Polres Kuningan untuk pengembangan terkait benda-benda yang mencurigakan yang ditemukan saat operasi. (nars) 

No comments

Powered by Blogger.