Warga Desa Sukamukti Digegerkan Penemuan Pria Gantung Diri



KUNINGAN - Pria bernama Jaidin (44 tahun), warga Dusun Wage, Desa Sukamukti, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, ditemukan tidak bernyawa dan menggantung pada seutas tali di langit-langit dapur rumahnya, Jum'at (30/08/2019).

Jasad korban Jaidin ditemukan pertama kali oleh putranya bernama Ugit Supriatna sebelum waktu Shalat Jum'at.



Kepala Dusun Wage, Oom, ketika dihubungi kuninganreligi.com melalui sambungan pesan Wwhatsapp membenarkan kejadian penemuan warga yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri tersebut.

Menurut informasi, anak korban yang berusia 20 tahun menemukan korban tergantung di langit-langit rumah dengan tubuh ke luar lubang tempat naik ke langit-langit tersebut.

Sementara menurut informasi lain yang didapati, saat ditemukan jasadnya, istri korban diketahui sedang tidak ada di rumah. Hingga di dalam rumah hanya ada dua orang, yakni korban dan anaknya.

Begitu melihat jasad ayahnya yang tergantung, saksi segera berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga pun langsung menghampiri lokasi kejadian untuk melihat apa yang terjadi.



Akhirnya, setelah melapor ke pihak Pemerintahan Desa dan aparat kepolisiam Sektor Jalaksana, jasad korban diturunkan. Diketahui, korban menghabisi nyawanya dengan tali tambang berwarna hijau dan putih.

Motif korban mengakhiri hidupnya dengan gandir, hingga berita ini ditulis, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dan jasad korban hingga pukul 14:27 belum dikebumikan, menunggu hasil pemeriksaan tim medis. (Nars)

2 comments:

Powered by Blogger.