Avanza Tabrak Pengendara Motor dan Warung, Satu Tewas


KUNINGAN - Satu mobil jenis Toyota Avanza, dengan nomor polisi E 1380 YG, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kawahmanuk Kecamatan Darma, Ahad (29/9/2019) siang. Seorang pengendara sepeda motor diinformasikan meninggal di tempat kejadian akibat tertabrak dan terseret mobil beberapa meter.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun kuninganreligi.com, kronologi kecelakaan diawali saat mobil Avanza yang dikemudikan Dudin (39 tahun), warga Dusun Pahing Rt 006/002 Desa Bakom Kecamatan Darma, sedang melintas  dari Cikijing ke arah Kuningan.

Saat di tikungan sebelum SPBU, pengendara mengalami tekor menikung hingga ban depan turun dari aspal. Saat akan kembali ke badan jalan, karena kondisi aspal lebih tinggi dari bahu jalan, mobil meloncat sehingga menabrak pengedara sepeda motor yang ada di seberangnya.

Karena tidak terkendali, mobil tersebut sempat menyeret sepeda motor hingga akhirnya berhenti setelah menabrak warung di pinggir jalan.

Pengendara motor Honda Beat No Pol : E 3354 UL, bernama Rika Ikramatul Atiyyah (25 tahun), warga Blok Ahad Rt 001/007 Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka,  meninggal di lokasi kejadian akibat tertabrak dan terseret mobil. Korban saat itu sedang pulang ke rumahnya setelah kuliah di Uniku.



Kecelakaan tersebut sempat membuat lalu lintas di sekitar lokasi menjadi ramai. Terlebih, banyak warga dan pengendara yang penasaran melihat korban dan kondisi kendaraan yang terlibat laka lantas itu. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.