Diberi Tiket Pesawat Jakarta-Singapura PP, Pelanggan Grand Cordela Hotel Terkejut


KUNINGAN - Ende Kurnia Saputra, warga Kecamatan Kuningan, mendapat durian runtuh saat ia melakukan check in pemesanan kamar di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Rabu (04/09/2019) siang.

Betapa tidak, pria yang juga anggota Polres Kuningan ini, dinobatkan sebagai tamu ke 1,5 juta yang melakukan reservasi di hotel di bawah jaringan Omega Hotel Manajemen tersebut.

Saat masuk ke lobby hotel, Ende dikejutkan dengan sambutan meriah dari seluruh pegawai hotel. Bahkan, President Director Omega Hotel Management, Hanto Djoko Susanto, owner Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, 

Nurul Julfi Rayani, dan General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Isan Darmawan, secara langsung memberikan pelayanan istimewa kepadanya. Dari mulai pelayanan check in, pengantaran ke kamar, hingga room service lainnya, dilayani oleh ketiga pejabat teras hotel terbesar di pusat Kota Kuningan itu.



Yang membuat Ende lebih terkejut, adalah saat pihak manajemen dan owner hotel memberikan banyak hadiah kepadanya sebagai apresiasi atas kesetiaannya menginap di Grand Cordela.

Hadiah tersebut berupa tiket pesawat PP, Jakarta-Singapura untuk dua orang. Tak hanya itu, Ende pun diberikan voucher menginap di hotel manapun di Indonesia yang temasuk pada jaringan OHM.

"Terus terang Saya tidak menyangka sebelumnya, kaget. Saya memang sedang menunggu kerabat yang juga akan menginap di sini," ujarnya.

Ia berterima kasih atas apresiasi Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan dalam melayani pelanggan dengan baik. Ia mengaku, telah menjadi pelanggan hotel tersebut sejak lama.

"Semoga Grand Cordela Hotel semakin sukses dan banyak konsumennya. Saya akui di sini pelayanan dan fasilitasnya cukup baik dan memuaskan pelanggan," kata Ende.(Nars)

No comments

Powered by Blogger.