Dirawat 5 Hari, Bupati Kuningan Bisa Pulang dari RSHK Hari Ini


KUNINGAN - Kabar terbaru terkait kondisi kesehatan Bupati Kuningan, H Acep Purnama, diterima redaksi kuninganreligi.com Kamis (26/09/2019). 

Orang nomor satu di Kota Kuda ini dikabarkan bisa pulang hari ini setelah mendapat perawatan dan beristirahat di RS Harapan Kita Jakarta selama 5 hari, sejak Sabtu (21/09) lalu.

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Kabag Humas Setda Kuningan, Wahyu Hidayah, membenarkan kabar kepulangan Bupati Acep ke Kuningan tersebut, Kamis Siang.

"Iya, Alhamdulillah Pak Bupati bisa pulang hari ini, " jawabnya singkat.



Ditanya apakah setelah berada di Kuningan, Bupati akan langsung bekerja atau masih harus istirahat, Wahyu menjawab sebaiknya Bupati tidak langsung diporsir dulu dalam pekerjaan.

"Kalau bisa penyesuaian dulu, jangan langsung tancap gas, " ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan, Bupati Kuningan, H Acep Purnama dilarikan ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta pada Sabtu (21/09) lalu. Bupati mengalami kelelahan dan harus istirahat dari aktivitas kerjanya untuk pemulihan kesehatan.

Banyak warga Kuningan yang turut mendoakan kesehatan kepala daerahnya tersebut. Bahkan tidak sedikit yang ikut menjenguk langsung ke RS Harapan Kita, tempat Bupati Acep dirawat.
(Nars)

No comments

Powered by Blogger.