Diserahterimakan, AKP Reza Fahlevi Jabat Kasat Reskrim Polres Kuningan


KUNINGAN (KR) - Mantan Pama Polda Jabar, AKP Reza Fahlevi resmi menggantikan AKP Syahroni sebagai Kepala Satuan Reskrim Polres Kuningan. Sementara, AKP Syahroni berpindah tugas ke Polda Jabar sebagai Panit 1 unit 2 Ditreskrimum.

Serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Kuningan ini dilakukan di Lapang Tembak Mapolres Kuningan, Kamis (19/09/2019). Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan SIK dan dihadiri  oleh para PJU, Kasat, perwira, bintara Polres Kuningan dan jajarannya serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Kuningan.



Kapolres AKBP Iman Setiawan menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan suatu dinamika organisasi yang wajar, dan telah sering dilaksanakan bahkan merupakan suatu kebutuhan organisasi.

"Sertijab ini dilakukan dalam upaya memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja serta turut menjaga kesinambungan agar tugas pokok polri tetap terselenggara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum dan pemeliharaan Kamtibmas," terang Iman.

Secara pribadi maupun kesatuan, Kapolres mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  pejabat yang lama yakni AKP Syahroni atas pengabdian, dedikasi, loyalitas, dan karyanya dalam melaksanakan tugas di Polres Kuningan sebelumnya. 

"Serta selamat atas promosi jabatannya, dan kepada pejabat yang baru yakni AKP Reza Fahlevi Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Kuningan," ujar Kapolres Kuningan.

Usai upacara serah terima jabatan kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah.(Ries)

No comments

Powered by Blogger.