Tour de Linggarjati V Dimulai dengan Kirab Atlit Jumat Besok, Ini Rutenya



KUNINGAN - Pelaksanaan event wisata olahraga internasional balap sepeda, Tour de Linggarjati V, di Kabupaten Kuningan, akan dimulai Jum'at (13/09/2019) pagi dengan agenda Kirab Atlit.

Sesuai jadwal yang diterima kuninganreligi.com, pelaksanaan kirab akan dimulai pukul 06:30 WIB pagi dengan mengambil start di depan Toko Istana Motor, Jalan Siliwangi Kabupaten Kuningan. 

Seluruh peserta TdL akan menyusuri rute dari Istana Motor ke arah selatan, berbelok di perempatan Jalan A Yani (Depan Kantor Pos), menuju Jalan Apidik. 



Kemudian secara berurutan, mereka akan melalui Jalan Pramuka, Kelurahan Purwawinangun, menuju perempatan SMPN 1 Kuningan, ke arah utara menuju depan bank bjb, Bundaran Cijoho, terus menyusuri jalan Siliwangi ke arah utara, Taman Cirendang, Jalaksana, Pasar Kramatmulya hingga pertigaan menuju Open Space Gallery Linggajati, Hotel Ayong, Gedung Naskah Perundingan Linggajati, menuju ke arah Desa Setianegara, Desa Cibeureum lurus ke utara hingga finish di Lapangan Sepakbola Mandirancan.

Dijadwalkan, para peserta akan tiba di garis finish kirab sekira pukul 08:00 WIB.

Mereka kemudian akan melanjutkan mengikuti nomor perlombaan Individual Time trial (ITT) dengan rute Lapangan Sepakbola Mandirancan - Tugu Macan - Obyek Wisata Paniis - Pasawahan - Obyek Wisata Batu Luhur - dan finish di Kebun Raya Kuningan, Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan.

Sekadar informasi, pelaksanaan Tour de Linggarjati V ini diikuti oleh 401 lebih peserta dari 9 negara. Memperebutkan hadiah total Rp 250 juta dengan memperlombakan beberapa nomor balap sepeda seperti ITT, Individual Road Race (IRR) Youth, Junior dan Men Elite, Criterium, Fun Bike dan BMX free Style. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.