Ultah ke-7, PT Sangkan Park Santuni Warga Sekitar



KUNINGAN - Memperingati ulang tahun berdirinya perusahaan yang ke-7, sebanyak 200 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan mie instan dibagikan para pegawai PT Sangkan Park ke rumah-rumah warga sekitar lokasi Sangkan Park, Senin (23/09/2019).

Penanggungjawab kegiatan, Fitriani Nur bersama tim management PT Sangkan Park, Awal Sukmana, Dewi Yulia dan Reni Kuraeni, mendatangi rumah-rumah warga yang berada tepat di belakang dan depan Sangkan Park untuk memberikan santunan secara langsung.



Dari pantauan kuninganreligi.com, nampak warga penerima santunan yang didampingi Ketua RW setempat, sumringah dan mengaku senang. Mereka mengaku pemberian santunan sembako yang dilakukan PT Sangkan Park ini selalu ada setiap tahunnya, terutama saat peringatan ulang tahun perusahaan dan hari raya.

Accounting Management PT Sangkan Park, Fitriani Nur menerangkan bahwa ada dua desa yang menjadi sasaran pembagian santunan tersebut, yakni Desa Bandorasa Wetan dan Desa Sangkanurip.

"Pembagian sembako ini, kepada warga sekitar area perusahaan kepada warga terdekat yang membutuhkan, anak yatim piatu dan kaum duafa. Jumlahnya ada 200 paket," jelas Fitriani

Setiap tahunnya, diakui Fitriani,  pihaknya selalu membagikan sembako bagi warga yang kurang mampu sebagai bentuk wujud kepedulian perusahaan dan rasa syukur kepada Tuhan YME.

"Semoga PT Sangkan Park lebih sukses dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Dan selalu menjadi perusahaan yang terdepan dalam menjunjung loyalitas perusahaan di manapun berada," tukasnya.

Selain santunan, kegiatan sosial sebagai bagian dari CSR PT Sangkan Park berupa penyaluran bantuan ke yayasan dan panti asuhan. Juga setiap pelaksanaan Idul Qurban, mereka selalu melakukan penyembelihan hewan kurban bersama warga sekitar.

(Nars)

No comments

Powered by Blogger.