Header Ads

Soal "Luka" di Tubuh Almarhum Lurah Iwan, Ini Kata Polisi


KUNINGAN - Adanya anggapan bahwa di tubuh korban meninggal, Lurah Windusengkahan, R Iwan Arusdiawan W, terdapat luka-luka, terungkap dari keterangan yang disampaikan pihak kepolisian Resor Kuningan, pada Kamis (10/10/2019).

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Reza Fahlevi, saat menjawab pertanyaan wartawan di kantornya menjelaskan bahwa penampakan seperti luka di tubuh korban Iwan, merupakan bekas aliran darah.



"Ya setelah kami berkomunikasi dengan dokter, luka ini memang awalnya itu pada saat ditemukan adalah bekas aliran darah. Saat ditemukan, dari mulut seperti ada garis ke pipi kanan dan kiri sudah dikerubungi sejenis serangga, " terangnya.
Setelah dibersihkan pihak dokter, imbuhnya, noda tersebut hilang, namun meninggalkan bekas berupa bagian kulit yang mengelupas.

Selain dari mulut ke pipi, polisi juga menemukan noda serupa di bagian lipatan leher korban.

Pihak kepolisian, kata Reza, hingga kini masih terus mencoba mengumpulkan bukti, keterangan dan fakta-fakta dari kasus meninggalnya Lurah Iwan di sebuah kamar hotel di Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar tersebut.

"Kita masih memberi waktu pada pihak keluarga korban, karena masih dalam keadaan berduka. Kita akan kawal terus informasi-informasi, sementara dari pihak keluarga kita baru memperoleh keterangan yang bersangkutan mengalami sakit jantung, " paparnya.
Sebelumnya diberitakan, pada Rabu (09/10/2019) kemarin, di dalam kamar hotel di kawasan wisata Kecamatan Cigandamekar, ditemukan jasad pria yang diketahui sebagai Kepala Kelurahan Windusengkahan, R Iwan Arusdiawan W, dalam kondisi terlentang di tempat tidur.

Polisi menemukan kondisi lebam mayat yang menetap pada tubuh korban dan melakukan olah TKP. Untuk sementara, Polisi menyatakan tidak ditemukan adanya kekerasan terhadap korban dan penyebab kematian masih dalam penyelidikan. 



Barang Bukti yang ditemukan di TKP berupa: kaos dalam dan celana dalam, 2 bungkus rokok Sampoerna Mild beserta koreknya, dompet beserta uang tunai milik korban, 1 unit Hp merk Samsung, 2 gelas cangkir, 5 buah tisu, 1 buah cincin yang diduga milik perempuan, 1 buah remote, kunci mobil, kaca mata, sepatu, selimut, 2 gelas berikut teko teh dan baju koko warna putih yang diduga milik korban. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.