32 Guru se-Kuningan Meriahkan Lomba Nyanyi Solo HUT ke-74 PGRI


KUNINGAN - Sedikitnya 32 peserta yang berasal dari guru-guru SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Kuningan mengikuti kegiatan Lomba Nyanyi Solo dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun ke 74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Kegiatan lomba berlangsung di Aula SMPN 3 Kuningan selama 2 hari, 18-19 November 2019.



Panitia pelaksana lomba, Drs Cecep A, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut diikuti satu peserta dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Kuningan.

"Selain lomba nyanyi solo, juga diselenggarakan lomba paduan suara dan berbagai lomba olahraga, " ungkap Cecep.

Kegiatan lomba, imbuhnya, bertujuan untuk memeriahkan HGN dan HUT ke 74 PGRI. Selain itu juga sebagai ajang pengikat tali silaturahim antar guru se Kabupaten Kuningan.

"Juga untuk mencari bibit unggul nyanyi solo dan paduan suara, untuk diperlombakan di tingkat yang lebih tinggi, yakni di Propinsi pada tahun depan, " katannya.

Mengenai hadiah yang disediakan panitia, Cecep menyebutkan, para pemenang lomba akan diberikan trofi, sertifikat dan uang pembinaan.

"Tahun kemarin, di tingkat provinsi, Kuningan berhasil meraih Juaara Harapan 1 untuk nyanyi solo guru dan Juara Pertama untuk nyanyi solo murid," tutupnya. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.