Eks Brimob Nusantara Polres Kuningan Gelar Syukuran


KUNINGAN - Hari Ulang Tahun ke-74 Brigade Mobil (Brimob) di lingkup Polres Kuningan diperingati dengan agenda Silaturahmi dan Syukuran Eks Brimob Nusantara, pada Rabu (20/11/2019), di Lapangan Tembak Patriatama Polres Kuningan.

Senior Eks Brimob Polres Kuningan, Iptu Junaedi dalam sambutannya, setelah menyampaikan Salam Brigade, mengatakan kepada para Eks Brimob, bahwa meski sudah menempati tugas umum, tapi harus tetap menjaga jiwa korsa dan kebersamaan.



"Jiwa Korsa dan Kebersamaan, jangan sampaai luntur. Rekan-rekan sekarang lebih dekat dengan masyarakat, kehadiran rekan-rekan di mata masyarakat mudah-mudahan ada manfaat dan berguna bagi mereka, " ujar pria yang juga menjabat sebagai Kapolsek Kramatmulya itu.

Sementara, Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan, mengaku bangga dan hormat pada Brigade Mobil yang menurutnya luar biasa dan setia pada negara.

"Bahwa Brigade Mobil merupakan pasukan yang paling setia dan tidak pernah melaksanakan kudeta. Itu terdahulu, saat ini bagaimana Brimob menunjukkan eksistensinya terhadap loyatitas pada negara, pimpinan dan rakyat Indonesia, " kata Kapolres.

Jiwa-jiwa Brimob yang ada pada diri masing-masing, imbuhnya, jangan pernah  padam. Karena, sebut Kapolres, kesetiaan Brimob tak akan pernah padam hingga akhir hayat.

Terpantau, acara silaturahmi itu dihadiri juga oleh Wakapolres Kuningan Kompol Hilman Muslim, para Pejabat Utama Polres Kuningan, para Purnawirawan Eks Brimob, di antaranya AKBP Purn Sunardi WS, Ipda Purn. Nuryaman, Aiptu Purn. Djamadin dan Aiptu Purn. Toha.



Selain sambutan, acara juga diisi dengan ramah tamah, pemotongan tumpeng dan foto bersama. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.