Selasa Besok, Daerah Ini Kena Bagian Pemadaman Aliran Listrik


KUNINGAN - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cirebon, ULP Kuningan terus melakukan pemeliharaan jaringan listrik guna menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik bagi warga.

Mulai pukul 10:00 WIB hingga 15:00 WIB, Selasa (26/11/2019) besok, PLN UP3 Cirebon, ULP Kuningan bakal melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi di daerah Kuningan Kota.



Adapun yang akan mengalami pemadaman aliran listrik pada Selasa besok adalah daerah sekitar Kelurahan Awirarangan, seperti di sekitar Lebakkardin, Alfamidi, Cigembang, SMA 2 Kuningan, Kantor Pajak Kuningan, Masjid Awirarangan, area Pasar Baru Kuningan dan sekitar Perumahan Bojong, Jalan Jendral Sudirman Kuningan.

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir, untuk sementara tidak dapat digunakan, " seperti tertulis dalam pengumuman dari laman PLN Distribusi Jawa Barat dan media sosial PLNCirebon.

Atas ketidaknyamanan tersebut, pihak PLN memohon maaf dan adanya penggertian dari konsumen.



"Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Konsumen bisa menghubungi ke contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile, " pungkas pengumuman tersebut. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.