Innalillahi, Pasang Antena TV, Tiga Pemuda Bernasib Nahas


KUNINGAN - Nasib Malang menimpa tiga pemuda, Irfan Hilmi (19 tahun), Faisal (25 tahun), keduanya warga Rt 02 Dusun Pahing, dan Fika Wafa (19 tahun), warga Rt 06 Dusun Kaliwon, Desa Sukamulya, Kecamatan Garawangi.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, pada Kamis (19/12/2019) siang, ketiga pemuda tersebut diketahui sedang memasang antena televisi di dekat sebuah Toko Obat yang ada di Dusun Pahing Desa Sukamulya.



Diduga akibat kewalahan saat memegang besi antena yang sedang mereka pasang, tiba-tiba besi antena yang menjulang tinggi itu, tersangkut kabel tegangan tinggi milik PLN. Dan akhirnya ketiganya terkena setrum tegangan tinggi dari kabel yang ada di atas tiang PLN.

Salah seorang warga setempat, Husen (40 tahun), menuturkan kepada kuninganreligi.com, akibat kejadian tersebut, salah seorang di antara ketiganya, Fika Wafa Bin Ojo, menemui ajalnya di lokasi kejadian.
"Yang dua lagi, Irfan dan Faisal, saat ini dalam keadaan kritis di rumah sakit, " terangnya Kamis petang.

Sementara, dari keterangan warga didapatkan informasi, bahwa saat kejadian, beberapa warga langsung menghampiri ketiganya dan berhasil mengevakuasi mereka ke puskesmas terdekat.

Namun, karena kondisi ketiganya sangat mengkhawatirkan, akhirnya mereka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.



Hingga berita ini diturunkan, kuninganreligi.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.(Nars)

4 comments:

  1. Inalilahi wainailahi rojiun smoga yg wafat.d ampuni dosanya dn husnul hotimah.dn yg kritis d sembubkan lg ya alloh..itu tetangga aku.

    ReplyDelete
  2. Inalilahi wainailahi rojiun smoga yg wafat.d ampuni dosanya dn husnul hotimah.dn yg kritis d sembubkan lg ya alloh..itu tetangga aku.

    ReplyDelete
  3. Innalillahi wainnaillai rojiuun...yg meninggal semoga husnul hotimah. Yang masih kritis semoga alloh sembuhkan. Kejadian ini dekat dgn rumah saya semua bersedih dan berduka. Semoga keluarga korban selalu diberikan kekuatan..aamiin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.