Pilkades Aman, Kapolda Jabar Puji Kinerja Polres Kuningan



KUNINGAN - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi memuji kinerja aparat kepolisian Resor Kuningan yang dinilainya telah sukses dalam melakukan pengamanan penyelenggaraan Pilkades serentak 2019 beberapa waktu lalu.

Perkataan Kapolda Rudy disampaikan kepada awak media setelah menandatangani prasasti peresmian gedung baru Satreskrim Polres Kuningan, dalam kunjungannya, Selasa (03/12/2019).



Didampingi Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan, Rudy menjelaskan dalam kunjungan kerjanya di wilayah hukum Kabupaten Kuningan juga dalam rangka memberikan pesan Kapolri Jenderal Idham Aziz terkait 7 program  prioritas Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

"Program prioritas ini ditekankan kembali dan harus dilaksanakan bersama-sama oleh seluruh anggota kepolisian, " tandasnya.


Sementara, Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan, menyambut baik pesan yang disampaikan Kapolda dalam kunjungannyaa hari ini.

"Pesan Pak Kapolda jelas harus dilaksanakan, kita bertugas melayani masyarakat secara maksimal dan tentu dengan profesionalitas, " kata Kapolres.



Kapolres Kuningan juga menyampaikan bahwa Kapolda Jabar sangat mengapresiasi masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah menjalankan semua pesta demokrasi belum lama ini dengan aman dan damai.

"Ini bukti bahwa masyarakat Kuningan telah memiliki pikiran yang maju dengan kualitas demokrasinya yang baik, " tukas Kapolres Iman. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.