Bupati Acep Soal Mutasi: "Kalau Nanti Malam Selesai, Besok!"

 

KUNINGAN - Rencana Bupati Kuningan untuk melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan bagi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuningan, hingga hari ini belum ada kejelasan kapan dilaksanakan.

Sempat disebut-sebut oleh beberapa sumber, pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi jabatan di lingkup Pemkab Kuningan akan digelar pekan kesatu Bulan Januari 2020. 

Namun, hingga masuk pekan kedua di Tahun 2020 ini, kepastian waktu digelarnya mutasi tersebut, belum juga ada kejelasan.



Ketika dikonfirmasi awak media selepas menghadiri agenda penanaman tumbuhan Porang, bersama mantan pejabat Kapolres Kuningan, di Perumahan Jananuraga Kuningan, Senin (06/01/2020), Bupati Kuningan, H Acep Purnama, pun masih enggan memberi kejelasan kapan waktu pelaksanaan mutasi akan digelar pihaknya.

"Belum, belum, Ini hari apa sih?  Oh Senin, teuing nya teu apal(enggak tahu ya kapan-red), " jawabnya berseloroh ketika ditanya kapan hari pelaksanaan mutasi.

Ketika didesak, apakah akan dilaksanakan pekan kedua Januari ini, Ia pun tetap menggelengkan kepala.

"Januari lah, yang mutasi dan pengukuhan itu ada kurang lebih 900 orang. Kan ada yang pengukuhan kembali, " jelas Acep.

Dia menyebut, keinginannya pun sesegera  mungkin menggelar pelaksanaan mutasi. Namun, untuk prosesnya, imbuhnya, tidak bisa sembarangan dan butuh waktu.

Di akhir konfirmasi, ketika wartawan menanyakan lagi kapan kepastian waktu pelaksanaan mutasi, Acep memberi jawaban bisa saja dilaksanakan esok hari.



"Lagi Saya rumuskan dulu, kalau nanti malam selesai, besok (pelaksanaannya-red)," tandasnya sembari masuk ke dalam mobil. 

Belum adanya kejelasan waktu mutasi di lingkungan Pemkab Kuningan ini membuat penasaran beberapa pejabat terkait di mana ia akan ditempatkan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.