Ditemukan Pencari Rumput, Tengkorak Dipenuhi Lumpur dan Lumut



KUNINGAN - Polisi terus melakukan penyelidikan dan pengumpulan keterangan lapangan dari saksi warga, terkait penemuan tengkorak kepala manusia yang menggegerkan warga Dusun Paksilaur Desa Cibuntu Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan, pada Selasa (11/02/2020). 

Keterangan terhimpun kuninganreligi.com, gegernya penemuan tengkorak ini berawal ketika salah seorang warga, yang juga merupakan Ketua RT setempat, Suryadi, mengantarkan tengkorak kepala manusia tersebut ke Balai Desa Cibuntu sekira pukul 11:30 WIB.



Tengkorak kepala manusia itu, ditemukan di saluran air Cigulutuk Desa Cibuntu Kecamatan Cigandamekar.

Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan SIK, melalui Kapolsek Cilimus, Kompol Tri Sumarsono, kepada media, menyebutkan penemuan tengkorak di pinggir saluran air yang lebarnya sekira 3 meter.

"Ditemukan oleh warga Ciawigajah yang pada saat itu sedang mencari rumput dan kemudian tengkorak kepala tersebut dibawa oleh saudara Suryadi ke balai desa," terangnya.

Saat ditemukan warga, tengkorak kepala menusia tersebut terlihat sudah dipenuhi lumpur dan berlumut.



"Sekarang sedang dilakukan cek/olah TKP oleh Dokkes dan Inafis Polres Kuningan di lokasi penemuan, " terang Kapolsek Tri Sumarsono yang memimpin langsung olah TKP tersebut.

Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lain, karena hingga berita ini diterbitkan, polisi masih berada di TKP dan masih mengumpulkan fakta lapangan dan keterangan dari warga. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.