Acep Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Rutilahu di Desa Susukan



KUNINGAN - Sedikitnya empat lokasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan rencana pembangunan Tembok Penahan Tebing (TPT) ditinjau Bupati Kuningan, H Acep Purnama, di Desa Susukan, Kecamatan Cipicung, pada Senin (02/03/2020) kemarin.

Kunjungan Buati Acep didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, H M Ridwan Setiawan, disambut baik oleh Kepala Desa Susukan, Toto Ciptarasa bersama jajaran perangkat desa serta elemen masyarakat lainnya.



Sebelum meninjau lokasi Rutilahu dan TPT, Acep beserta rombongan melaksanakan Sholat Ashar terlebih dahulu di Masjid Jami Al Futuwah Desa Susukan.

Adapun empat rumah darurat yang dinilai tidak layak huni, diantaranya adalah rumah milik Karsih di Rt 01 Dusun Puhun, milik Salimun di Rt 06 Dusun Puhun, Maman daiman, Rt 01 Dusun Kaliwon dan Demo Darma, Rt 01 di Dusun Kaliwon.

"Rumah tersebut sudah sangat darurat dan tidak layak huni, pengajuan permohonan bantuannya sudah kami proses, bersama dengan 40 rumah lainnya yang memerlukan perbaikan di Desa Susukan, " jelas Kades Toto, kepada kuninganreligi.com, Senin sore.

Mendapat kunjungan dari Bupati Kuningan, pihaknya mengaku bangga dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan Acep untuk warganya.

Sementara, Bupati Acep Purnama, mengatakan sangat mengapresiasi jajaran Pemdes Susukan dan elemen masyarakat lainnya yang sudah memperlihatkan kekompakkan dan sinergitasnya.



"Buktinya pada kedatangan Kami saat ini, semua jajaran perangkat Pemdes Susukan, BPD, LPM, Karangtaruna dan elemen warga lainnya, semuanya hadir memberikan masukan kepada Kami, " ujar Acep saat dikonfirmasi. (Ries)

No comments

Powered by Blogger.