Hingga Rabu Sore Air PAM Belum Ngalir, Ini Penjelasannya


KUNINGAN - Akibat adanya perbaikan pipa PAM Tirta Kamuning yang bocor di sekitar Jalan Pramuka Kuningan,  hingga Rabu (11/03/2020) sore,  sebagian pelanggan di tiga Cabang Pelayanan PAM Tirta Kamuning,  Kuningan Kota,  Garawangi dan Luragung,  tidak teraliri air PAM ke rumah-rumah mereka. 

Menurut Direktur PAM Tirta Kamuning,  melalui Sub Divisi Humas dan Pemasaran,  Hj Juhartini,  pihaknya saat ini mengalami masalah Pipa berdiameter 12 inci,  yang bocor di sekitar Jalan Pramuka Kuningan. 



"Kebocoran terjadi sejak pukul 08:10 WIB Rabu (11/03) pagi. maka otomatis distribusi air yang bersumber dari IPA Darma untuk sementara terganggu,  " jelasnya melalui pemberitahuan yang diterima redaksi kuninganreligi.com.

Kepada para pelanggan PAM Tirta Kamuning yang terlayani oleh KCP Kuningan, KCP Garawangi,  dan KCP Luragung,  imbuhnya,  dimohon maklum. 

"Jika ada kebutuhan pelayanan darurat bisa menghubungi Call Center PAM Tirta Kamuning di nomor 0232-871190,"  katanya.

Sebelumnua diberitakan terjadi kebocoran pipa milik PAM Tirta Kamuning di sekitar Jalan Pramuka Kuningan Kota pada Rabu (11/03) pagi. 

Kejadian tersebut sempat membuat warga yang melintas keheranan karena adanya genangan air di sekitar Jalan Syech Maulana Akbar.

Salah seorang staf PAM Tirta Kamuning, Asep,  memberikan keterangan bahwa petugas PAM Tirta Kamuning, saat ini sedang memperbaiki kebocoran pipa tersebut. 



"Penyebabnya adalah karena tingginya tekanan angin dari dalam pipa. Tadi sudah kami perbaiki sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam memberikan pelayanan pada konsumen, " jelas Asep.  (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.