Partai Demokrat Kuningan Bantu Cegah Penyebaran Covid-19


KUNINGAN - Jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, mengikuti arahan DPP Demokrat dalam program Gerakan Nasional Partai Demokrat Menolak Covid-19 dengan melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari pembagian hand sanitizer dan masker kepada warga hingga penyemprotan disinfektan pada fasilitas ibadah dan fasilitas umum di lima Dapil yang ada di Kuningan.

Seperti yang terlihat pada Kamis (26/06/2020), Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Drs H Toto Hartono, memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan yang dimulai dari bangunan dan halaman kantor sekretariat partai berlambang bintang mercy itu. 



"Berdasarkan arahan Ketua Umum kami,  tentang program Gerakan Nasional Partai Demokrat Menolak Covid-19, kami memulai dengan penyemprotan disinfektan di kantor sekretariat kami dulu baru kemudian dilanjutkan ke sejumlah fasilitas umum dan ibadah yang ada di lima dapil, " terang Toto kepada media,  Kamis (26/03).


Pihaknya juga telah menginstruksikan kepada para anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kuningan untuk meneruskan upaya pencegahan penularan virus corona ini di Dapilnya masing-masing.

"Sebelumnya kami melalui para anggota fraksi,  telah melakukan pembagian ratusan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat. Kemarin baru dilakukan di dua Dapil,  dan akan dilanjutkan untuk dapil lainnya,  " papar Toto. 

Terpantau di lokasi, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan oleh beberapa orang anggota Satgas Rajawali dan pengurus DPC.  Mereka bergerak menyemprotkan ratusan liter disinfektan di beberapa fasilitas umum seperti musholla dan kantor desa. 



"Untuk hari pertama ini di Dapil 1 dan 3, besok kami lanjutkan ke tiga dapil lainnya,  " ujar Rahmat,  salah seorang pengurus Satgas Rajawali Partai Demokrat Kuningan.  (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.