Jelang Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kuningan, Agra Food Station Hadirkan Model Cantik Yanisa Hasanah

 

KUNINGAN - Hingar bingar pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Kuningan, disambut positif oleh para pelaku usaha Hotel, warung makan, cafe dan restoran. Mulai hari pertama PSBB tahap 3 diberlakukan di Kabupaten Kuningan, mereka sudah melakukan promosi untuk menarik konsumen agar bisa datang dan bertransaksi.

Seperti yang dilakukan beberapa hotel, mereka mulai membuat flyer promo terkait kesiapan hotelnya dalam menyambut penerapan new normal untuk menarik kunjungan pelanggan dengan iming-iming pelayanan dengan menerapkan protokol kesehatan.



Sementara, di beberapa rumah makan dan restoran pun memulai terlihat geliat aktifitas transaksi mereka dengan melayani pembeli, baik secara daring maupun pelayanan makan di tempat.

Salah satunya terlihat di Agra Food Station yang berlokasi di depan Kampus Uniku, Jalan Raya Cut Nyak Dhien, Kuningan. 

Pengelola Agra Food Station, sengaja menghadirkan selebgram dan model cantik asal Kuningan, Yanisa Hasanah, untuk mempromosikan aneka layanan yang disediakan, mulai makanan unggulan, minuman, martabak, cafe hingga layanan cuci kendaraan.

Model cantik multi talenta ini, Sabtu (30/05), hadir di dapur Agra Food Station, untuk berkolaborasi memasak makanan yang sedang hits di resto tersebut bersama seorang chef handal, Bambang.

"Alhamdulillah, Saya bisa berkolaborasi memasak kuliner khas Agra Food Station. Ternyata chefnya handal sekali, dan taste makanan di sini top banget, " kata lajang yang juga pelatih silat di Perguruan PBSS Kuningan ini.

Dari semua menu yang menurutnya sangat direkomendasikan untuk makan bareng keluarga ini, ada empat menu makanan yang dinilainya lebih mantap.

"Di sini ada menu yang recomended banget, pas di lidah, yaitu Sapi Lada Hitam, Sapo Udang Saus Telur Asin, Bebek Beureum, dan Tom Yam. Tekstur dagingnya dan bumbu rempahnya khas banget Agra Food Station, " ujar Yanisa didampingi rekannya Lusi.

Perempuan kelahiran tahun 1996 ini, tak segan mengajak folower-nya di media sosial, untuk mampir di Agra Food Station ataupun memesan makanan-minuman melalui aplikasi pesan makanan daring.

"Atau kita bisa mencuci kendaraan sambil menikmati hidangan dan nongkrong dengan pemandangan indah di sini, " katanya.

Tempat makan dan nongkrong yang banyak dikenal kaum milenial ini, imbuh Yanisa, memiliki suasana yang asyik. Dengan pemandangan alam persawahan yang bisa dilihat saat kongkow, Agra Food juga selalu memperhatikan kebersihan dalam penyajian dan proses memasaknya.



Yanisa mengakhiri kunjungannya dengan menikmati hidangan yang dimasaknya secara kolaborasi bersama juru masak Agra Food. 

Untuk pembaca yang penasaran dengan selebgram yang sempat juga jadi host di salah satu acara TV Swasta Nasional ini, silakan bisa mengikuti media sosial Instagram-nya pada akun @yanisayaha.

Juga bagi yang ingin memesan makanan atau minuman dari Agra Food Station bisa mencari di aplikasi Grab Food dengan nama restoran Agra - Cijoho. Atau bisa pesan langsung melalui media whatsapp di nomor 0811-234-5041. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.