PKB Realisasikan Pembagian Sembako di Dapil 5


KUNINGAN - Komitmen Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kuningan untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19 terus dilakukan tanpa henti. 

Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih, mengutarakan pada kuninganreligi.com, bahwa sejak terjadinya pandemi Covid-19, pihaknya telah membentuk posko PKB Peduli Covid-19 di sekretariat DPC mereka.  



Ujang juga menginstruksikan pada seluruh kader partainya untuk berperan aktif dalam penanganan pandemi tersebut di setiap gugus tugas yang ada dari tingkat kabupaten hingga desa-desa. 


"Dalam sepekan ini kami pun mendapat amanah untuk membagikan seribu paket sembako dari pimpinan umum partai kami, Gus Muhaimin, untuk dibagikan pada para guru ngaji,  takmir masjid dan musholla,  juga kiai-kiai di kampung-kampung, " sebutnya. 

Realisasi pembagian paket sembako tersebut,  seperti yang terlihat pada Ahad (17/05) sore di kediaman salah seorang anggota DPRD dari Fraksi PKB,  Susanto,  di Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede.

"Ini Launching pembagian paket sembako untuk Dapil 5, yang akan dibagikan serentak di enam kecamatan mulai besok (Senin, 18/05)," imbuh Ujang. 

Selain ratusan paket sembako dari Muhaimin Iskandar,  dalam agenda tersebut,  Susanto pun ikut menyumbangkan paket yang bersumber dari pribadinya. 



Terpisah, Ketua MUI Desa Ciherang, KH Oyo Zakariya, yang hadir dalam Launching pembagian paket sembako tersebut, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kepedulian PKB pada para guru ngaji dan alim ulama di wilayahnya. 

"Semoga PKB tetap bisa menjadi panutan dan ada di hati masyarakat. Semoga jadi partai yang terus berkibar di masa yang akan datang,  " harapnya.  (Nars)

No comments

Powered by Blogger.