Warga Cigintung Baru Pulang dari Bandung, Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Rumahnya


KUNINGAN - Pada Senin (25/05) malam, warga Perumahan Korpri Kelurahan Cigintung digemparkan dengan peristiwa penemuan mayat laki-laki berusia 48 tahun. Sebelum ditemukan meninggal, AS dikabarkan baru pulang dari Bandung tiga hari yang lalu.

Mayat AS ditemukan pihak keluarganya di dalam kamar mandi rumahnya.

Sesaat setelah ditemukan dan dilaporkan ke pihak kepolisian Resort Kuningan, Tim Inafis segera mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP.

Hingga kini penyebab meninggalnya AS, masih dalam penyelidikan Polres Kuningan. Mayat AS masih disimpan di lemari pendingin RSUD 45 Kuningan untuk keperluan otopsi.
Sementara, petugas pemulasara mayat RSUD 45, Wawan, mengatakan pada media bahwa saat diperiksa pihaknya, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Setelah penemuan mayat, lokasi sekitar rumah tempat ditemukan mayat tersebut, mendapat penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan petugas UPT Damkar Satpol PP Kuningan sebagai protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian Resort Kuningan terkait peristiwa penemuan mayat tersebut. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.